Senin, 04 Maret 2013

Galau today T_T [Don't read if you not kpopers pls]

Nice! hari ini , 4 Maret 2013 aku bakal nangis lagi. Kemarin Mubank T_T Terus SS5!!! Nah sekarang M! Countdown. Ukhh, kenapa sekarang pas aku suka Super Junior Mereka malah suka banget konser di Indonesia.
Padahal dulu gak kok -pas masih belum suka SJ-. Sebut saja aku gak mau kalau mereka konser.
Kenapa? Karena selain urusan 'money' Izin pun juga di perlukan.
Hey? Orangtua mana yang dengan gampangnya mengijinkan anaknya nonton konser ke Jakarta sana ?
Tahun kemarin SS4. Udah nangis segala macem biar bisa nonton. Dan hasilnya? ya sama aja tetep gak bisa.
Dan sekarang, pengen banget konser yang ada SJ nya itu di batalin aja.
Egois??? Memang!
Udah bosen galau mulu. Di tambah lagi tahun ini bakal UN -___-
Terus tahun ini juga bias tercinta -Yesung- Bakal Wamil. Arhghghgh , I Wanna Die T____T
Kenapa musti bisa aku suka mereka. Jadinya gini kan , bakal galau mulu.
Huh, tapi mau gimana lagi. Nasi udah jadi bubur.
Udah terlanjur suka sama 15 pria idiot itu ._.v

Tahun ini, semoga ada keajaiban yang terjadi. Amin :')


0 komentar:

Poskan Komentar

thanks

Senin, 04 Maret 2013

Galau today T_T [Don't read if you not kpopers pls]

Nice! hari ini , 4 Maret 2013 aku bakal nangis lagi. Kemarin Mubank T_T Terus SS5!!! Nah sekarang M! Countdown. Ukhh, kenapa sekarang pas aku suka Super Junior Mereka malah suka banget konser di Indonesia.
Padahal dulu gak kok -pas masih belum suka SJ-. Sebut saja aku gak mau kalau mereka konser.
Kenapa? Karena selain urusan 'money' Izin pun juga di perlukan.
Hey? Orangtua mana yang dengan gampangnya mengijinkan anaknya nonton konser ke Jakarta sana ?
Tahun kemarin SS4. Udah nangis segala macem biar bisa nonton. Dan hasilnya? ya sama aja tetep gak bisa.
Dan sekarang, pengen banget konser yang ada SJ nya itu di batalin aja.
Egois??? Memang!
Udah bosen galau mulu. Di tambah lagi tahun ini bakal UN -___-
Terus tahun ini juga bias tercinta -Yesung- Bakal Wamil. Arhghghgh , I Wanna Die T____T
Kenapa musti bisa aku suka mereka. Jadinya gini kan , bakal galau mulu.
Huh, tapi mau gimana lagi. Nasi udah jadi bubur.
Udah terlanjur suka sama 15 pria idiot itu ._.v

Tahun ini, semoga ada keajaiban yang terjadi. Amin :')


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks

 

About Of Syarifah Nurul Huda Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template