LKMM Vaganza


Disini saya akan menceritakan pengalaman saya saat LKMM Vaganza kemarin.

Banyak sekali hal yang sudah saya lalui saat mengikuti acara tersebut. Awalnya kami seluruh peserta mengikuti upacara penutupan. Kemudian setelah itu barulah kami bersiap-siap untuk barbeque night.

Saya dan teman-teman mempersiapkan segalanya. Terutama alat dan bahan untuk BBQ night. Setelah adzan magrib para peserta yang sudah sholat bersiap untuk menampilkan pensi yang sudah didapat saat pengambilan acak kemarin.

Saya sangat menikmati malam itu. Terkadang saya mampir ke teman-teman untuk membantu mereka bakar-bakar. Karena hanya 5 orang saja yang harus jaga stand. Jadi kami bergantian.

Hingga pada malam nya lah yang begitu benar-benar ramai karena menari bersama-sama mengikuti irama musik yang terdengar.

Saya sungguh menikmati malam itu. Terimakasih kepada para panitia yang telah bekerja keras selama ini.


Saya bersama teman-teman





Komentar