Pengalaman saat Opening LKMM-TD 2017


Disini saya akan menceritakan mengenai pengalaman saya saat mengikuti opening LKMM-TD 2017 di fakultas teknik Unlam. Pertama-tama tentu saja awalnya masih belum terlalu siap. Namun saya tetap bertekad akan tetap mengikuti seluruh rangkaian acara LKMM-TD ini. Tentunya tidak luput pula dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekat saya.

Sebelum mengikuti LKMM-TD ini cukup banyak yang harus saya persiapkan. Mulai dari atribut,perlengkapan individu, hingga perlengkapan kelompok.

Meskipun saya dari fakultas teknik Banjarmasin,saya tetap harus semangat karena itu justru akan menjadi tantangan yang tentunya justru akan membentuk kepribadian saya menjadi lebih baik lagi.

Hingga Opening pun berlangsung saya tetap menikmati dan mengikuti rangkaian dengan Khidmat. Semoga apa yang saya dapatkan hari itu dapat bermanfaat kedepannya.

Dan tentunya saya bersyukur karena pada LKMM-TD tahun ini saya merasa banyak sekali pendapat pengalaman yang berharga.


Ini adalah foto saya bersama kelompok saya, yaitu kelompok 12 (Pangeran Samudera)


Komentar