Talkshow & Focus Group Discussion


Disini saya akan berbagi pengalaman mengenai apa yang saya dapat saat mengikuti rangkaian talkshow dan FGD kemarin.

Pertama-tama tentunya saya sangat senang karena mendapat pengalaman dan pembelajaran baru dalam acara tersebut. Bahkan narasumber-narasumbernya pun begitu menarik dalam penyampaian materinya.

Saya mendengarkan apa yang disampaikan oleh para permateri. Dari sana lah pengetahuan saya bertambah. Dan saya sangat mensyukuri itu.

Kemudian setelah talkshow selesai,dilanjutkan dengan focus group discussion. Disini juga sangat menarik karena perwakilan dari kelompok saya melakukan debat dengan kelompok lain.

Tentunya saya sebagai supporter benar-benar menikmati saat saat debat kala itu. Mereka benar benar totalitas dalam berargumen.
Disitu saya mendapat pelajaran tentang bagaimana hal berdebat itu sebenarnya.

Pokonya hari itu banyak sekali pelajaran berharga yang saya dapatkan.

Komentar